Sunday, June 17, 2018

Tewas Jatuh Ke Sumur

Kejar Layangan Tewas
Masuk Sumur 


Tewas jatuh ke sumur kedalaman 23 meter (ft:Yusuf S)
Ciamis, (mandalanews).- Irham (12) tewas setelah terjatuh ke sumur yang kedalamnya tidak kurang dari 23 meter, ketika memburu layang layang putus Sabtu (16/6) sekitar pukul 16.30 wib di Dusun Legok RT 01 RW 03 Desa Indragiri Kec. Panawangan Kab Ciamis.


Menurut keterangan warga setempat, korban petang itu memburu layang layang yang terputus, diduga tidak melihat ada sumur yang kedalamannya sekitar 23 meter. dan langsung terjatuh dengan posisi kepala ke bawah. " Maklum anak anak kalau sudah memburu layangan putus tidak melihat kiri kanan, hanya ke atas saja" kata Mang Ukar yang sibuk membantu para petugas dari BPBD.

Karena sulit untuk ditolong dan tidak ada peralatan maupun alat ntuk turun, korban tidak bisa cepat ditolong. Selain kedalaman sumur cukup dalam, juga air yang ada di sumur lebih dari 1 meter, sehingga tubuh korban yang dibawah 1 meter terendam.

Pertolongan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab Ciamis, tidak bisa menyelematkan korban. Hanya mampu mengangkat tubuh korban yang sudah menjadi mayat, itu pun sulit dijangkau karena lubang sumur selain diameternya mengecil ke bawah juga penerangan ke bawah tidak cukup sehubungan menjelang malam.

Sumur kedalaman 23 meter(Ft Yusuf S)
Korban anak ke lima dari lima bersaudara keluarga Samin (52) dibawa ke rumah orangtuanya, tidak bersedia dibawa ke rumah sakit untuk di visum et repertum, karena yang menimpa korban "musibah" kata keluarga korban.

Sementara itu menurut keluarga yang lainnya mengatakan, korban memang petang itu tidak ikut bersilaturahmi ke sanak sodara, korban memilih main layangan. Memang itu takdir, kata pamnnya yang tampak bersedih, sedangkan orang tua korban Samin dan istrinya Esah hanya bisa meratapi anaknya yang sudah kaku menjadi mayat.

Wartawan : Yusuf Supriatna

0 komentar:

Post a Comment



Untuk nonton channel yang lain tinggal click logo stasiun tv yang tersedia dibawah
Share this video

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More