Tuesday, June 12, 2018

Lebaran di Rumah Sakit Karena Tabrak Mobil

Anak dibawah umur tabrak sedan di jalur rawan lantas

korban laka(ft:Yusuf)
Sumur Bandung, (Mandalanews).- Dua pengendara motor tanpa surat surat dan masih dibawah umur, tabrak mobil sedan di kawasan Desa Karangkamulyan dusun Sumur Bandung Kab Ciamis. Keduanya luka parah, karena benturan cukup keras di suasana arus mudik lebaran, dini hari (13/6)

Anggota RAPI (ft:Yusuf)

Kedua korban masing masing Nursandi Muhammad (12) dan Rian (15) keduanya mengaku penduduk Kertabumi RT 019/009 Ciamis. Korban dibawa ke RSUD Ciamis oleh beberapa anggota RAPI yang sedang melakukan bantuan komunikasi (Bankom) tidak jauh di tempat kejadian.

Menurut keterangan saksi mata di TKP bernama Dedi (45) yang kebetulan sedang berkumpul di kios rokok, kedua korban mengendarai sepedamotor No Pol Z 2788 TE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banjar menuju Ciamis. Diduga keras sepedamotor yang dikendarai korban tidak dapat dikusai karena kecepatan tinggi, hingga oleng dan menabrak mobil No Pol D 1675 UY  yang dikemudikan  Agus (40) dari arah Ciamis menuju Banjar.

karena benturan sangat keras kedua korban terpental cukup jauh, hingga seorang di antaranya mengalami luka parah di bagian kaki kanan. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas sempat padat karena mobil berhenti di tengah badan jalan menghalani arus mudik yangmulai ramai.

Menurut petugas Urlaka Polres Ciamis yang menangani kejadian kecelakaan tersebut, kedua pengnendara tidak bisa memperlihatkan surat kelengkapan dan identias ijin mengemudi karena masih dibawah umur.

Untuk sementara kendaraan roda empat dan sepedamotor diamankan di bagian urusan kecelakaan, guna pengusutan lebih lanjut.

Wartawan Yusup Supriatna
Editor : Sonni Hadi

0 komentar:

Post a Comment



Untuk nonton channel yang lain tinggal click logo stasiun tv yang tersedia dibawah
Share this video

chat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More