Monday, June 11, 2018

Gara Gara Solar Terkapar

TERKAPAR LINDAS SOLAR


Mulyasar Adib (ft:Yusuf)
Ciamis, (mandalanews.com).- Muyasar Adib, S.AG (52) warga Cimanggu Wates Jl Bagahida No 36 Desa Kedung Jaya Kec. Tanah Sareal Kab Bogor, terlempar dari kendaraan yang dikemudikannya karena minyak solar yang berceceran di badan jalan Ahmad Yani Ciamis.

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri, karena sepedamotor No Pol F 5356 DI tidak bisa dikendalikan, karena bahan bakar solar yang berceceran di badan jalan Ahmad Yani tidak jauh dari pasar Cimol Alun alun Ciamis. 24.00 wib dini hari 12/6-18



Diduga keras karena benturan cukup keras, korban tidak sadarkan diri sehingga harus dibawa ke rumah sakit terdekat. Menurut keterangan yang diperoleh korban yang karyawan swasta tersebut menjalankan kendaraannya cukup cepat sehingga tidak bisa mengendalikan sepedamotornya.

Belum jelas apakah korban akan mudik atau memang mau kembali ke tempat pekerjaannya mengejar waktu untuk bekerja.

Sementara itu keterangan lain yang diperoleh dari posko bantuan komunikasi (Bankom) RAPI di kawasan Ciamis, mengatakan arus mudik dari arah barat menuju timur sudah mulai banyak kendaraan yang lewat, didominasi oleh kendaraan roda dua atau sepedamotor.

Wartawan : Yusuf

0 komentar:

Post a Comment



Untuk nonton channel yang lain tinggal click logo stasiun tv yang tersedia dibawah
Share this video

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More