Wednesday, July 4, 2018

Hj Anne Bupati Purwakarta

Purwakarta Dipimpin Bupati Baru
Seorang Wanita


Ketua KPU Purwakarta (ft Rony)
Purwakarta, (mandalanews) - Tidak lama lagi Kabupaten Purwakarta, akan dipimpin oleh Hj. Anne Ratna Mustika dan H.Aming, sebagai Bupati-Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023.


Hal tersebut dikatakan sebagaimana hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan surat suara dan penetapan perhitungan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.


Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana, dalam keterangannya kepada awak media, hasil rekapitulasi secara keseluruhan, surat suara dimenangkan oleh  Paslon nomor urut 2, yakni Hj. Anne Ratna Mustika dan H.Aming,dengan perolehan sebanyak 218.429 suara.


Disusul paslon nomor 3, Zainal Arifin dan Lutfi Bamala (Zalu) 190.607 suara dan terakhir paslon nomor 1 Padil Karsoma dan Acep Maman 87.330 suara, jelas Ramlan, usai rapat pleno di kantor KPUD Purwakarta, Rabu (4/7).


"Hasil rekapitulasi penghitungan surat suara sudah dibacakan dalam rapat pleno, dan dinyatakan paslon Anne-Aming unggul," ujar Ramlan.


Adapun kemungkinan muncul perselisihan itu merupakan bagian dari demokrasi. Terutama bagi pasangan yang keberatan dalam rapat pleno ini silahkan untuk di tempuh sesuai peraturan atau mekanisme perundang-undangan, pungkasnya.


Dari pantauan mandalanews, dalam rapat pleno tersebut hadir semua jajaran komisioner KPU Purwakarta juga dihadiri oleh pihak PPK dari masing-masing kecamatan serta para LO paslon.


Meski suasana diluar ruangan rapat pleno (halaman kantor Panwaslu - Red) sedikit tegang karena terjadi aksi demo dari tim pendukung dan simpatisan paslon "Zalu" namun rapat pleno tetap berlangsung lancar dan kondusif.


Wartawan :Rony
Redaktur : Sonni Hadi

0 komentar:

Post a Comment



Untuk nonton channel yang lain tinggal click logo stasiun tv yang tersedia dibawah
Share this video

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More