Thursday, July 5, 2018

Serah Terima Danramil 1905 Jatiluhur

Danramil 1905/Jatiluhur
Diganti Jelang Purna

Purwakarta, (mandalanews) - Serahterima jabatan (Sertijab) Danramil 1905/Jatiluhur Purwakarta, telah dilaksanakan di aula Makodim 0619/Purwakarta, Kamis (5/7).
Sertijab Danramil 1905/Jatiluhur (ft:Rony)

Acara sertijab dipimpin langsung oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol. Inf, Ari Maulana, S.Sos. serta dihadiri oleh para perwira jajaran Dandim, para Danramil, ketua  Persit Kartika Chandra Kirana berserta jajarannya dan para prajurit Kodim 0619 Purwakarta.

Letkol Inf, Ari Maulana, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sertijab merupakan hal yang biasa dilaksanakan dilingkungan TNI, dari tingkat komando atas maupun di satuan bawah, ucapnya.

Dandim menambahkan kepada para Danramil yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, terutama kepada Danramil 1905/Jatiluhur, Kapten Arm, Bambang Priyambodo, begitu juga dengan Danramil sebelumnya, Kapten Arm, Sudarsono, agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru. Karena tugas kedepan akan lebih kompleks dan diharapkan dalam pelaksanaan tugas agar lebih profesional dan penuh tanggungjawab, pinta Dandim Ari.

"Saya yakin dengan pengalaman dan niat yang tulus dari para perwira, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik," ujarnya

Lebih lanjut, Dandim 0619/Purwakarta, memaparkan bahwa Danramil 1905/Jatiluhur, sebelumnya dijabat oleh Kapten,Arm Sudarsono, kini digantikan oleh Kapten Arm Bambang Priyambodo.

Selanjutnya, Kapten Arm, Sudarsono, menjabat sebagai Pasilog Kodim 0619, yang sebelumnya di jabat oleh Kapten Inf.Dimin, kini memasuki masa purna bakti.

Sementara untuk jabatan Pasiter, sebelumnya dijabat  Kapten Arm, Asep Somantri, yang sudah memasuki MPP sebagai Pama Korem 063/SGJ, digantikan oleh Kapten Inf Gunawan, yang sebelumnya bertugas di Kodim 0617 Majalengka, pungkasnya.

Wartawan :(Rony)
Redaktur : Sonni Hadi

0 komentar:

Post a Comment



Untuk nonton channel yang lain tinggal click logo stasiun tv yang tersedia dibawah
Share this video

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More