Saturday, September 15, 2018

Jhonny Hidayat Bersama Warga Cijagra Culiner

Wakil Walikota Bandung
Hadiri Kuliner di Cijagra
Bersama Jhonny Hidayat

Jhonny Hidayat, Wakil Walikota Bandung dan PLT Walikota
Cijagra, (mandalanews).- Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana hadiri culinary night, pada acara silaturahim anggota dewan kota Bandung (DPRD) Jhonny Hidayat bersama masyarakat RW 04 Cijagra dan sekitarnya (15/9) sabtu petang.

Kehadiran wakil wali kota Bandung tersebut, disambut warga dengan antusias betapa tidak, warga setempat berlomba menyampaikan berbagai program pembangunan di wilayah Cijagra dan sekitarnya.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Jhonny Hidayat yang biasa dipanggil akrab "Kang Jhonny" itu,  selain kuliner juga warga setempat menampilkan berbagai kesenian dari warga untuk warga, dalam rangka silaturahim dan syukuran.

Ketua AMS (Angkatan Muda Siliwangi) itu memang paling sering melakukan berbagai kegiatan di tengah tengah masyarakat di kawasan Kiara Concong, Lengkong Turangga. Baik itu silaturahmi maupun kegiatan berbasis kepemudaan.

Walikota Bandung dan Jhonny Hidayat (ft:sonni hadi)
Selain Wakil walikota Bandung pesta asli masyarakat Cijagra tersebut, juga hadir PLT Walikota Bandung Solihin. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat baik dilaksanakan di tengah tengah masyarakat, apalagi penggagasnya Jhonny Hidayat yang kental dengan warga, yang sekaligus ini mendapat tugas kembali menjadi anggota DPRD Kota Bandung mendatang.

Hal tersebut senada dengan Walikota terpilih Oded Muhammad Danial pada acara silaturahin di H. Narapati, bahwa yang dilakukan Jhonny Hidayat jarang ditemukan oleh para inohong lainnya.

Sonni Hadi

0 komentar:

Post a Comment



Untuk nonton channel yang lain tinggal click logo stasiun tv yang tersedia dibawah
Share this video

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More