Saturday, May 26, 2018

Utie Utami Mudi

 Utie Utami Mudi

Utie Utami Mudi
Utie Utami Mudi, wanita yang dilahirkan di Malang pada tgl 20 April 1961 dari seorang ayah RM Moedy Kromodohardjo dan ibu Umiyati Dewiningtyas ini sangat dikenal dengan sifat dan perilakunya yang lemah lembut sekaligus keibuan
.

     Utie Utami Mudi ikut bergabung dengan harian Mandala sejak tahun 1982 masih jaman berkantor di jln Banceuy. Pada waktu Mandala mendirikan PT Grafiti sebagai penerbit, Utie Utami Mudi salah seorang konseptornya dibidang finansial yg ikut membidani, hingga management "memberanikan diri" mendatangkan 2 (dua) unit mesin web super Gazzette keluaran Perancis yg kala itu termasuk sangat canggih dan mewah di jamannya.

     Karena sifatnya yg keibuan ini nggak heran di kalangan karyawan dan wartawan menyebutnya dengan panggilan akrab "emak". Ketika ada peralihan management sebagai konsekuensi adanya kerjasama dengan salah satu media Nasional dari Jakarta, emak ini menduduki posisi salah satu Komisaris.

     Utie Utami Mudi mengenyam pendidikian SMA di Bdg, kemudian lanjut di fak Ekonomi Unpas hingga semester 6 dan transfer ke fak Ekonomi Unpad program S1 ekstention, bersuamikan DR.Ir.Ida Bagus Suamba, MS.DEA yang berprofesi pengajar di Fapet Unpad. Dikaruniai 2 Putri yg cantik2 dan sholehah, yakni Ida Ayu Putri Prawitasari yang alumnus fak Teknologi Pangan Unpad  serta si bungsu Ida Ayu Marintan Raishanti mahasiswi Fak Peternakan Unpad.

0 komentar:

Post a Comment



Untuk nonton channel yang lain tinggal click logo stasiun tv yang tersedia dibawah
Share this video

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More